Sondag 03 Junie 2012

Hasil Skor Semen Padang vs PSM Makasar IPL 3 Juni 2012

Hasil Skor Semen Padang vs PSM Makasar, Saat ini memang sudah bukan informasi yang asing lagi bagi anda. Pertandingan dahsyat memang terjadi antara duel TIM Club terbaik Indonesia. Semen Padang vs PSM Makasar dalam pertandingan Lanjutan IPL tersebut bertanding sangat dahysat dan berlangsung menarik. Dalam kedua duel tersebut Semen Padang berhasil menaklukan PSM Makasar dengan skor 3-1. Hasil Skor Semen Padang vs PSM Makasar saat ini akan saya bahas dalam postingan terbaru Blogger Jepara.

Hasil Skor Semen Padang vs PSM Makasar IPL 3 Juni 2012

Hasil Pertandingan Semen Padang vs PSM Makassar memang sangat telak. Semen Padang makin menjauhi pesaingnya dalam perburuan gelar juara Indonesian Premier League (IPL) 2011/12 setelah mencatat kemenangan 3-1 atas PSM Makassar di Stadion H Agus Salim, Minggu (3/6) malam WIB. Kemenangan telak itu membuat Semen Padang kini mengumpulkan nilai 37 dari 18 pertandingan yang telah mereka jalani selama ini. Tim Kabau Sirah unggul tujuh poin dari Persema Malang yang berada di peringkat kedua. Hasil Skor Semen Padang vs PSM Makasar sampai saat ini menjadikan laga terbaiknya bagi semen padang.

Well, Jadi itulah informasi seputar Hasil Skor Semen Padang vs PSM Makasar IPL Minggu 3 Juni 2012 dari Blogger Jepara. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi pengen liat aksi golnya.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking