Vrydag 24 Februarie 2012

Resep Kue Kering Semporong Paling Enak

Resep Kue Kering Semporong - Anda mencari kumpulan resep kue kering Semporong yang enak? Well, pada postingan kali ini Blogger Jepara akan sedikit memberikan beberapa contoh cara membuat kue kering Semporong yang enak dan mantab untuk anda nikmati di rumah bersama keluarga. Aneka Cara Membuat Kue Kering Semporong atau resep kue kering Semporong sering kita jumpai di berbagai macam situs di Internet. Akan terapi disini saya akan memberikan resep kue kering manis Semporong yang paling enak dan bisa anda coba dirumah.

Resep Kue Kering Semporong
Baca Juga: Resep Kue Kering

Resep Kue Kering Semporong yang akan saya berikan ini adalah Kue Kering Semporong. Pastinya anda sudah mengetahui kan bagimana rasanya kue putri Semporong itu? Emzzzzz,,,Nyummy... Well, langsung aja mari kita lihat kue kering putri Semporong yang paling enak dan bisa anda coba dirumah.

Resep Kue Kering Semporong
Bahan A:

4 btr telur
150 gr gula pasir
1 sdt cake emulsifier

Bahan B:

150 gr tepung terigu
2 sdm tepung sagu
1 sdt baking powder
1 sdm susu bubuk

Bahan C:

100 gr margarine, leleh

Cara Membuat Semporong:

1. Kocok bahan A hingga mengembang dan kental, masukkan bahan B aduk rata, lalu tuangi bahan C, aduk balik hingga rata.
2. Panaskan cetakan Egg Roll (lipat segita or gulung ), tuang 1 sdm adonan dibagian tengah, segera tutup cetakan dan biarkan lk. 5 menit hingga adonan matang.
3. Buka cetakan, lalu gulung cake dengan bantuan sumpit. Angkat biarkan dingin, lepaskan dari sumpit. Lakukan hingga adonan habis.
4. Kemas dalam toples rapat.

Nah, itulah Informasi seputar Resep Kue Kering Semporong paling enak dari Blogger Jepara. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya. Okeyyy

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking