Maandag 07 November 2011

Inilah Alasan Kenapa Syamsir Alam Tidak Memperkuat Timnas Sea Games 2011

Inilah Alasan Kenapa Syamsir Alam Tidak Memperkuat Timnas Sea Games 2011 - Alasan Rahmad Darmawan Depak Syamsir Alam. Kenapa Syamsir Alam tidak bergabung dengan timnas u-23 sea games 2011? Mungkin pertanyaan tersebut muncul di benak anda. Pelatih Timnas U-23 Indonesia Rahmad Darmawan mengaku terpaksa mencoret pemain berbakat Syamsir Alam lantaran pendeknya masa bergabung Syamsir ke Timnas U-23. Pencoretan pun dilakoni lantaran batas pemain SEA Games hanya sebanyak 20 orang.

Syamsir Alam


"Syamsir Alam cepat beradapatasi, kalau saja waktu bergabungnya satu minggu lagi," kata Rahmad Darmawan dalam keterangan persnya di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (7/11/2011).

Atas kuota tersebut, Rahmad memilih pemain yang bisa bermain di beberapa posisi, walau pilihan tersebut bakal beresiko tinggi. "Mudah-mudahan dengan keadaan yang terbatas, kita bisa melakukan rotasi pemainan. Kalau jumlahnya 23 mungkin saya pun bisa tidur nyenyak," ucapnya.

RD telah mengantongi 20 nama yang masuk dalam list skuad Garuda Muda selama gelaran Pertandingan Sepak Bola SEA Games 2011 sesuai persyaratan dari panitia penyelenggara, INASOC.

20 nama skuad timnas U-23 diajang SEA Games adalah Kurnia Meiga, Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi cahyo, Septia Hadi, Diego Michelis, Yericho Cristiantoko, Hasyim Kipuw, Abdurahman, Egi Mlgiansyah, Mahadirga Lasut, Stevie Bonsapia, Oktovianus Manianni, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Yongki Aribowo, Patrick Wanggai, Andik Vermansyah, Lucas Mandowen, Ramdhani Lestaluhu dan Hendro Siswanto.

Sementara tujuh pemain yang dicoret adalah Rifky Mokodofit, Syamsiar Alam, Johan Juansyah, Joko Sasongko, AA Ngurah Wahyu, Zulham Zamrun dan Jajang Sukmara.

Well itulah seputar informasi tentang Inilah Alasan Kenapa Syamsir Alam Tidak Memperkuat Timnas Sea Games 2011. Semoga menambah informasi anda.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking